Cara Merawat Kaos Distro & Kaos Polos memang lah gampang gampang susah iya terkadangan kita suka males sekali kalo kita merawat kaos tapi di sisi lain kita juga harus merawat kaos kesayangan kita,

Namun karena kaos distro ini adalah jenis kaos yang lembut menurut kami cukup mudah perawatan nya, namun apabila salah cara merawatnya maka kaos distro yang kita punya tidak akan tahan lama kita pakai,

Di kesempatan kali ini konveksi bandung akan membagikan tips yang benar Cara Merawat Kaos Distro & Kaos Polos

Pertama, Jangan merendam kaos terlalu lama.

Merendam kaos terlalu lama akan akan mengakibatkan sablon kaos cepat rusak karena bahan kimia yang terkandung dalam detergen yang biasa kita gunakan untuk menghilangkan noda akan ber akibat pula pada sablon kaos kita,

proses perendaman cukup di lakukan kurang lebih 30 menit.

Kedua, Jangan mencampurkan cucian

Mencampurkan cucian kita terutama kaos distro dengan pakaian berbeda jenis misalkan di satukan dengan jas kerja warna hitam atau dengan celana jeans maka akan mengakibatkan warna kaos kita berubah dan menghindari pakaian luntur

Ketiga. Jangan mencuci mengfunakan sikat

Mencuci pada kaos sebaiknya tidak perlu mengunakan sikat gunakan lah sikat hanya di bagian leher kaos karena disitu tempat yang paling susah di bersihkan apabila ingin mengunakan sikat usahakan jangan terlalu keras.

4. Hindari penggunaan pemutih pakaian

Pemutih pakaian memiliki kandungan zat kimia yang kuat bisa membuat kaos jadi cepat tipis, kaku, dan kasar. Pemutih pakaian juga berpotensi menyebabkan sablon menjadi luntur dan terkelupas. Zat kimia juga berpotensi merusak warna asli kaos dan mengakibatkan lunturnya warna kaos.

5. Jemur kaos dengan terbalik

Jemurlah kaos dengan terbalik usahakan bagian dalam kaos saja yang terkena sinar matahari langsung. Menjemur kaos secara terbalik akan membuat warna kaos lebih awet dan warnanya tidak cepat pudar.

5. Jemur kaos dengan waktu sewajarnya

Jemurlah kaos dengan waktu yang tidak terlalu lama, agar kain kaos tidak terlalu garing & keras karena terlalu banyak terkena sinar matahari. Akan lebih baik kaos tidak terlalu lama terkena matahari langsung, dalam istilahnya hanya menjemur diangin-anginkan saja.

7. Hindari mencuci kaos dengan mesin cuci

Proses pencucian kaos secara manual dengan tangan lebih kami sarankan. Mencuci mengunakan mesin cuci dapat membuat kaos polos & kaos distro menjadi melar, sablon juga akan cepat rusak. Hal ini disebabkan mesin cuci yang berputar membuat kaos memiliki beban tarik-ulur dan gesekan dengan kain lain yang dicampur dalam satu mesin.

8. Setrika setelah kering

Agar kaos anda awet, selalu setrika kaos setelah dicuci dan dijemur. Juga pastikan kaos disetrika pada keadaan kering sehingga tidak menimbulkan lembab pada kaos.
9. Jangan digunakan waktu tidur

Agar kaos kesayangan anda awet, jangan gunakan kaos utama anda untuk untuk tidur, karena keringat yang kita hasilkan saat tidur bisa membuat kaos cepat kotor dibagian leher.

Itulah tadi beberapa tips perawatan kaos yang mudah dan sangat simple yang bisa kami berikan, semoga bisa membantu keluhan anda selamat ini.

Jangan lupa, kami Konveksi Kaos Bandung siap melayani pembuatan kaos, sablon kaos, pembuatan jaket, hoodie, kemeja kantor maupun seragam kampus anda. Hubungi kontak kami segera. atau datang langsung ke lamat Di halaman kontak

 

Cara Merawat Kaos Distro & Kaos Polos