Kain rajutan untuk polo-shirt yang digunakkan di konveksi kami sangat beragam. Hal tersebut untuk menghasilkan kualitas polo-shirt yang baik dan nyaman digunakan. Polo-shirt adalah pakaian yang memiliki bahan bersifat rajutan dan lebih tebal dari bahan pakaian lainnya. Polo-shirt merupakan kaos dengan kerah, kantong, dan dua atau tiga buah kancing.Polo-sirt tentunya akan sangat nyaman digunakan apabila bahan yang digunakan dengan kualitas terbaik.

Polo-shirt biasanya sering digunakan untuk berolahraga. Selain itu secara meluas, polo-shirt juga sering digunakan sebagai pakaian seragam, baju promosi, dan baju kerja. Polo-shirt yang memiliki kerah terkesan lebih sopan digunakan pada saat bertemu dengan rekan-rekan kerja dibandingkan dengan kaos biasa tanpa kerah.

Kain rajutan untuk polo-shirt biasanya menggunakan kain lacoste atau striper. Kain lacoste adalah rajutan texture atau kotak yang penggunaannya tidak bisa dibolak-balik. Jenis rajutannya bertexture, bulat, kotak atau menyerupai segitiga kecil-kecil. Sebagian orang mengenal dan menyebut bahan ini piquee atau cuti.

Kain striper adalah kain rajutan kombinasi benang warna (yarn dye). Penggunaan bahan ini tidak bisa dibolak-balik sama seperti kain lacoste. Jenisnya bisa single knit maupun double knit. Untuk finishingnya harus openset atau belah. Bahan ini sering disebut bahan salur atau warna-warni oleh orang awam.

Bagi Anda yang ingin memesan polo-shirt di konveksi bandung, Anda bisa memilih kedua bahan kain tersebut sebagai pilihan. Tentunya, bahan kain tersebut akan terasa nyaman saat digunakan karena bahan kain tersebut memang khusus kain rajutan untuk polo-shirt.

Itulah bahasan kami tentang kain rajutan semoga bermanfaat, Hubungi kami untuk info lebih lanjut tentang polo-shirt.

Kain Rajutan Untuk Polo-Shirt Yang Nyaman