Tips perawatan kaos yang tepat bagi Anda pecinta kaos agar kaos tetap bagus walaupun sudah lama. Kaos memang pakaian yang sangat simple dan banyak disukai orang untuk digunakan. Kaos merupakan pakaian yang pas digunakan saat bersantai.

Namun banyak di antara kita yang terkadang tida tahu cara merawat kaos yang baik dan benar agar tahan lama.

Tips Perawatan Kaos Distro Sablon

 

Tips perawatan kaos distro :

  1. 1. Jangan merendam terlalu lama

Tips perawatan kaos adalah sebelum mencuci pakaian, merendamnya terlebih dahulu memang akan memudahkan proses mencuci. Gunakan detergent yang tidak mengandun pewangi dan pemutih. Rendamlah kaos distro Anda tidak lebih dari 30 menit.

 

  1. 2. Hindari mencuci dengan mesin cuci

Sebaiknya cuci kaos distro Anda dengan cara manual arena mesin cuci dapat membuat kaos distro menjadi molor (melar) dan pori-pori akan menjadi kasar.

 

  1. 3. Hindari menyikat

Saat mencuci, hindari menggunakan sikat pada kaos baik yang ada sablon maupun tidak. Menyikat akan merusak pori-pori dan tekstur kaos dan juga kualitas dan kekuatan sablon.

 

  1. 4.Hindari pemutih dan pelembut

Tips perawatan kaos sablon adalah dengan tidak  menggunakan pemutih dan pewangi. Pemutih dan pewangi mengandung zat kimia yang sangat kuat yang bisa menyebabkan sablon menjadi mudah terkelupas dan mudah luntur. Pemutih pakaian juga berpotensi mebuat kaos jadi cepat tipis dan kasar.

 

  1. 5. Setrika setelah kering

Setelah pakaian kering, setrikalah agar awet dan nyaman digunakan. Pastikan kaos dalam keadaan kering. Tips perawatan kaos hitam dan putih saat disetrika hindari menyetrika pada bagian sablon secara langsung karena bisa merusak sablon.

 

Itulah Tips perawatan kaos. dari kami konveksi bandung

Dan bagi anda yang berminat membuat kaos dengan kualitas distro bisa memesan langsung dengan menghubungi kami di halaman kontak  Semoga artikel Tips Perawatan Kaos ini bermanfaat.

Tips Perawatan Kaos Distro Sablon
Ditag pada: